بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Saya telah bermimpi,  berada dalam. Masjid untuk shalat magrib. Di dalam. Masjid itu banyak sekali laki-laki dan perempuan. Ketika shalat berlangsung,  makmum saling dorong sampai shalat nya benar2 kacau.  And kita mengulangi shalat,  dan ketika shalat magrib dimulai,  adzan shalat isya' berkumandang,  dan aku shalat sementara kaum laki-laki ada di belakang ku.
Dan saya juga bermimpi, 
Berada di suatu pulau dengan mengendarai kuda,  aku turun untuk mengistirahat kan kuda ku.  Tiba-tiba kuda itu hendak beranak,  datang lah seorang wanita mengambil anak kuda itu dan membun0h nya dengan kej4m. Kemudian aku lihat kuda itu hendak beranak  lagi tapi dari mulut nya,  aku menghampiri kuda itu dan membantu anak kuda keluar dari mulut induk nya.  Kemudian aku bawa anak kuda itu untuk menyusu pada induk nya.  
Ternyata suatu kaum dipulau itu telah memperhatikan aku,  dan  menyambut kedatangan aku. Jika mimpi saya ada artinya,  pak
Baik atau buruk, menyerahkan diri saya pada kuasa
Allah,


=============================
Mimpi sholat biasanya menurut pengetahuan pengalaman dan pengamatan saya bermakna sebatas mana konsentrasi atau nilai penghadapan diri Anda kepada Alloh,kalau sholatnya tenang kusuk dan menghadap kiblat tidak ada hambatan maka nilai penghadapan atau ktauhidan kita sempurna tapi kalau dalam mimpi sholat tersebut banyak hambatan atau gangguan dan tidak smpurna maka harus koreksi diri agar lebih baik lagi kwalitasnya,mimpi sholat dimasjid tapi telat atau ada godaaan terkadang jugan menandakan ada amalan yang kita lakukan scara rutin mengalami kmerosotan ,dan kadang juga bermakna masalah utang piutang yang belum terlunasi kalau mimpi sholatnya telat,,@waulohualam,sdang mimpi slanjutnya tafsirhya..tentang mimpi kuda

2).Untuk mimpi yang kedua Fainsa'alloh tafsirnya adalah Anda sedang menjalani sebuah perjalanan kehidupan dengan segala  kekuatan fisik atau kesehatan tubuh Anda untuk mencapai suatu cita cita atau tujuan dan akan melaluhi berbagai ujian disuatu tempat atau suatu komunitas dan banyak orang yang memperhatikan Anda,@waulohualamubissoaf.

0 Komentar