Alternatif nur muhamad

Ilmu hikmah,Motivasi dan Solusi Sehat Jiwa Raga

Ikuti Ijazah Ruqyah Suwuk Mandiri Ala Alternatif Nur Muhamad Untuk Mengobati Diri Sendiri Dan Orang Lain

Ikuti Ijazah Ruqyah Suwuk Mandiri Ala Alternatif Nur Muhamad Untuk Mengobati Diri Sendiri Dan Orang Lain Ruqiyah adalah cara penyembuhan ...

Arti mimpi bertemu nyai roro kidul penguasa laut selatan jawa Indonesia


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Nyi Roro „Adalah Seorang wanita yang konon punya kerajaan bawah laut selatan,yang dulunya katanya anak dari seorang raja yang dia bertapa namun lolos masuk kealam ghaib,tidak kembali kealam nyata lagi,,Akhirnya dia menjadi tokoh sekaligus
primadona alam ghaib yang punya pengaruh kuat kususnya didaerah jawa,,Maka dari itu mimpi bertemu Nyi roro kidul apa arti atau maknanya,?mari kita mulai mengungkapnya,

Tergoda dengan Artis terkenal
Biasanya punya makna Anda sedang tergoda dengan Artis atau tokoh wanita yang cantik jelita,,mungkin Anda sangat ngefan atau sering melihat gambar atau vidi*nya atau Anda berkenalan langsung,,Maka sikap kita harus banyak istiqfar minta ampun kepada Alloh dan taubat dari melihat foto atau vidi* yang diharamkan oleh agama islam,dan selalu berdoa meminta kepada Alloh agar dijaga dari Godaan wanita atau artis terkenal atau wanita tidak terkenal tapi anda memuja juga sama saja,

Bertemu benar
Mimpi ketemu atau bercengkerama denga Nyi roro kidul juga menandakan ruhani Anda bertemu denganya,,maka sikap terbaik kita harus lebih banyak memperbanyak dhikir kepada Alloh dan banyak membaca Ayat penjagaan,karena kita dengan dia beda Alam maka sebaiknya kita dialam kita sendiri dan dia biarlah dialam mereka sendiri tanpa saling mengganggu,baca juga tafsir tentang mimpi Arti mimpi berjalan dalam kegelapan dan hikmahnya

Alhamdulillah,,dengan idzin dan pertolongan Alloh Artikel kami pada kesempatan kali ini semoga ada manfaatnya dan Mohon maaf atas segala khilafnya,dan terimakasih telah membaca artikel kami yang sederhana ini,sukron kastiron jazakumuloha kstiron.kritik saran dan pertanyaan kami silahkan dikotak komentar,wassalam.




Loading...

Tag : Tafsir Mimpi
49 Komentar untuk "Arti mimpi bertemu nyai roro kidul penguasa laut selatan jawa Indonesia"

saya pernah mimpiin lukisan Nyi Roro Kidul yg bisa tersenyum dan cemberut. padahal saya tidak pernah sama sekali ketempat dimana kata org2 pintu alam gaib Nyi Roro kidul berada. itu artinya apa ya. via 23thn . tolong di jawab

saya pernah mimpi, bertemu nyi roro kidul tapi dia berjilbab . . .
dan dia bilang terima kasih, saya gak tau apa yang sudah saya lakukan kok dia bilang terimaksih,

Saya pernah bertemu dengan putri nya nyairoro kidul.
Sebelumnya saya telah di bawa seorang nenek" ke tempat kediaman nya nyairoro kidul, setelah itu saya disuruh nenek" untuk bersetubuh dengan putri nya nyairoro kidul, tapi saya takut meskipun saya telah di goda saya coba lari di dalam mimpi itu, nenek" yang antar saya ke tempat nyairoro marah karena saya kabur,
Itu artinya kenapa yaa ?????

Ane bermimpi liat sunan kalijaga dan nyai roro kidul berlayar mengunakan perahu yg besar dan terbuat dari kayu, di dalam perahunya banyak pengawal kerajaan yang sedang berjaga, ketika perahu th berlayar namun seketika ada asap kabut menutupi perahu itu, dan dalam sekejap langsung hilang dari pandangan mata

@Vianesa elia
Insa'alloh Tafsirnya Anda mempunyai cita2 Jadi orang wanita yang terkenal,atau Anda tertarik dngan sosok nyi Roro kidul @waulohualam.

@,EL Rahman
Insa'alloh itu tafsirnya Anda akan bertemua seorang wanita pujaan atau terkenal,atau Anda telah berhasil membuat wanita terkenal menjadi iman atau menjaga diri,@waulohualam salam persaudaraan dan terimakasih telah membaca Artikel kami Arti mimpi bertemu nyai roro kidul

@,Sandt Albrt
Insa'alloh itu tafsirnya Anda selamat dari Godaan wanita terkenal dan orang tua nenek itu adalah simbul dunia,Sukuri dan pertahankan,,@,waulohualam ,Salam persahabatan dan terimakasih telah berkunjung keblog kami Alternatifnurmuhamad dan telah membaca Artikel Arti mimpi bertemu Nyai roro kidul

@Dyster
Sebenarnya itu pertanda baik Anda Akan diberi sifat belas kasih dan ilmu sejenis ilmunya sunan kalijaga,tapi sayangnya mungkin Anda masih tergoda denga godaan lain jenis atau dunia,,teruslah berjuang dan kalahkan cinta dunia dan wanita dengan selalu giat beribadah dan dhikir kepada Alloh,insa'alloh kabut hitam akan sirna dan menjadi terang,@waulohualam,salam persaudaraan dan terimakasih telah berkunjung dan membaca Artikel Arti mimpi bertemu nyai roro kidul

saya mimpi di antar ke tempat penyimpanan harta nyai roro kidul dan di suruh memilih salah satu yang di tawarkan setelah saya memilih satu benda sekejap tubuh saya berunah warna menjadi hijau dan bersisik, apa ya artinya.

@,UNKNOWN
Selalu perbanyaan doa penjagaan saja dan syukuri semua nikmat yang telah ada dan perdekat diri kepada Alloh dan kekang hawa nasfsu,waulohualam,terimakasih atas kunjunganya,salam damai dan persaudaraan,dan terimakasih telah membaca Arti mimpi bertemu nyai roro kidul

Saya sedang bersama suami saya di pantai dam sedang bermesraan.. stlh itu ad ombak besar dan saya masuk ke kediaman nyi roro kidul. Saya ingin kembali tp tdk diijinkan. Akhirnya saya ber adzan dsana dan istananya goyang. Pertanda apa ya? Thanks

saya pernah bermimpi ditemui nyi roro kidul ibu ratu senyum ke saya lalu dy pergi sya juga pernah mimpi ditolong ular besar pake mahkota saya diajak terbang pegang buntutnya dan terakhir saya mimpi berada ditengah laut dan saya berikan salam kpada laut y terbelah... apa maksudnya

Saya pernah saat tdur malam d datangi nyi roro kidul lengkap dg mahkotanya..sebelum d datangi mimpi itu 40 hari tiap malam dkamar bau melati, sya blom pernah tahu siapa nyi roro kidul saat itu. Beliau datang dan duduk bersila d atas koper saya lalu menurunkan mahkotanya dan meletakan dsampinknya. Dlm mimpi itu luar biasa sya ktakutan sd beliau hanya memandang dan berbisik jgan takut. Lalu membisikan kata2 kelak sya akan bertemu dg .....(1 nama sunda dtukiskan) dan hingga saat ini masih sya ingat tulisan nama tersebut. Kira2 apa makna dan artinya ya?

@3R2S
Insa'alloh itu juga nyi roro kidul benar, yang datang membawa khabar untuk Anda,tapi sbaiknya kita banyak mmbaca ayat penjagaan karena kita ini manusia sedang dia mahluk halus,,Mimpi nyiroro kidul kadang juga bisa menjadi tanda adanya godaan wanita terhadap Anda,maka kuatkan iman untuk menjaga diri,@,waulohualam,terimakasih telah membaca Artikel Arti Mimpi Nyai roro kidul

Asalamualaikum..Akhir2 ini Saya mimpi aneh ditarik kedalam pusaran laut yang sangat kencang bukan pagi bukan siang tapi langit ada layung nya
Setelah aku di tarik kedalam lautan dayang2 membawa aku bertemu dengan nyi roro kidul
Istananya subhanallah cantik sekali parasnya istananya besar dan indah sekali di selimuti emas.
Aku berjabat tangan dan nyi roro kidul tersenyum mlah dia suruh aku tinggal disana
Tetapi aku tetep ga mau tetep minta pulang
Dan alhamdulilah lagi nya aku di kembalikan oleh dayang2nya
Setelah dikembalikan aku trbangun dari mimpi
Aku pun brcerita sma ayah tntang mimpi itu dan ayah ku nyuruh aku puasa 7 hari mutih
pas puasa terakhir jam 2 malam di luar rumah trdengar suara kereta kencana.

Mimpi ke2
Didatangi 9 wali mereka cuma berkata "sholat 5 waktu,puasa,dzikir, insya allah" setelah bilang insya allah mereka menghilang

Mimpi ke3
Mata aku ditiup sama nenek rambut panjang putih,kebaya putih,kulitnya bersinar
Aku brtanya sma nenek tsb "nek ko mata aku ditiup"?
Kata neneknya"nanti jga km tau sendiri" dan nenek pun tiba2 mngilang
Pas ke'esokan harinya aku selalu melihat mahluk gaib dan sampai saat ini pun juga
Intinya mimpi aku brhubngn dgn hal mistis masih banyak lagi mimpinya..
Kenapa yah mimpi aku gtu trus?Maaf jd curhat

Kalo saya awal nya mimpi di depan saya ada kepala ular naga emas lalu setelah itu saya brada di satu tebing dengan kaget nya saya juga melihat banyak org laki laki dan perempuan lalu tidak lama dari saya melihat mreka merekapun membuat lingkaran setelah itu ada perempuan cantik tinggi semampai memakai bju jawa lengkap dengan asesoris kepala yg naik dari pantai lalu dia menghampiri saya.. dan saya bercengkrama dengan nya.. begitu cantiknya wanita itu.. dia juga membawa dayang Yg. Dekat dengan nya hnya satu di sebelah kiri nya dayang itu berdiri..

Kenapa yah bau melati terus
Sampe2 saat ini aku ada di luar negri pun tetep bau melati

@,DINAR WULANDARI
Betul Wulandari Jaga sholat 5 waktu ,Dhiikir dan puasa agar mahluk halus yang mengingiinkan Anda tidak bisa menggAnggu Anda,,dan Anda mendapat anugerah terbukanya mata batin Anda bisa melihat Mahluk ghaib,,Sukuri saja pergunakan untuk kebaikan dan jangan sampai lupa sholat 5 waktu,Dhikir dan puasanya,@waulohualam

@UNKNOW
Jaga sholat 5 waktu,Dhikir dan Puasa sprti Saudara Wulandari agar slamat dari gangguan ghaib mahluk ghaib

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

ass... maaf mhon d bntu arti an mimpi sy smlm sktr jam 00.32 sy bermimpi d nampakan oleh seorang kuntilanak yg awal ny tidak terlihat wjah ny nmun tk lma kmudian dia berubah menjadi cantik... apakh artian mimpi sy mhon d bntu trims..

@.RADEN FEBRI
Insa'alloh Anda mengenal seorang wanita yang kadang wanita itu membuat hati Anda takut atau menakut-n4kuti Anda dengan suatu M*asalah@.waulohualam

Ibu saya di mimipi ketemu nyai roro kidul dia ngasih seautu ke tangan ibu saya .
amanah nyi rorokidul suruh di kasih ke anak nyah .tpi seblum di kasih anak yang paling bontot teriak teriak mahmah sini ..gitu @mohon di bantu

@.ASEP
Mimpi bertemu rorokidul kadang bisa bermakna salah satu dari anak ibu Anda ada yang menjadi wanita populer dan terpandang,atau memang disenangi nyi roro kidul,sebaiknya klo disenangi perbanyak doa penjagaan diri,@waulohualam

Maaf ,, dulu pernah saya bermimpi bertemu sosok berkemben hijau dgn kain batik ada motif hijau jg,, tapi dari leher ke atas ga dilihatkan.. disitu beliau seperti marah krn saya seperti berada dgn seorg laki2 berbaju hitam dgn dupa.. tiba2 laut berombak aja.. muncul ja dihadapan saya tapi rupanya ga tahu,,setelah itu seperti ada msh saudara yg seolah2 ingin menhauhkan saya dgn ibu.. tapi ibu saya ada dikmr yg didepn pintunya ada kyk cwek kemben hijau tapi bkn yg 1.. ini terlihat wajahnya.. dy seperti jaga dpn pintu kmr .. saya tenang saja krn tahu pnjlsan cwek itu.. aman2 aja...

@.Dewi Sakura
Semoga Tafsirnya baik,Anda dan keluarga Rukun,Nggak usah brpr4sangka buruk kepada Keluarga dan Hindari terlalu berfikir yang mistis2,dan perbanyak amalan sholawat dan Ayat kursi,@waulohua'lam.

Smalam istri saya bermimpi ktmu nyi roro kidul padahal tidak habis dari pantai ataupun liat flm tntang nyi roro kidul..ini tiba" mimpi ktmu nyi roro kidul dan istri saya d dalam mimpi dia d angkat jd anak nyi roro kidul dari 3 anak yg d angkat nyi roro kidul istri saya lah yg d beri nama nyi roro kidul dan istri saya meminta ganti nama tidak mau memakai nama nyi roro dikul tetapi tidak d ijin kan kata nyi roro kidul brkata tunggu saat ny kmudian d dalam mimpi istri saya d pakaikan baju wrna hijau d rmh ortw ny dan kmudian d bawa k laut kmudian istri saya hilang dan dia bangun dri tdur ny ...tolong apa ya arti dri mimpi ini..trimakasih sblumz ny....

@.Sandi Ardiansyah
Semoga saja itu hanya tamsil atau tanda akan datangnya suatu pangkat,derajat atau kehormatan atau kpopuleran istri Anda,bukan tafsir hakiki tentang nyai roro kidul asli,maka sebaiknya Anda dan Istri melanggenggkan dhikir dihati dan selalu doa penjagaan sebelum tidur agar selamat dari ganggguan ghaib yg sering datang saat Anda sekeluarga tidur@.waulohualam.

Assalamualaikum malam saya mimpi kaya anak sekolahan gt tetus d uji nyali sama gurunya suruh betenang d kolam oertama oas grup yang laun berenang kolamnya bersih airnya banyak tp tiba tiba ada gelimbang gt menurut guru itu nyi roro kidul dan nyi roro kidulpun menampakan diri pda grup itu terus ketakutan gt karna nyai seperti mempermainkan mereka d kolam mereka d ombang ambing gelombang,pas giliran grup saya saya ganti baju lama sekali antara ketakutan dan aneh kenapa guru berurusan dengan nyi roro kidul,grup saya itu 3 orang mereka turun duluan karna terdengar bunyi byur berarti menandakan air d kolam banyak kan pas giliran saya mau nyebur tiba tiba airnya jd sedikit kolam yang bersih berubah jadi empang banyak binatang melata nya saya pun ketakutan pas nyebur itu saya gk sampai ke airnya tp tiba tiba saya berpijak d atas batu melihat binatang binatang d kolam itu saya tidak mau berenang tp kedua teman saya berenang mencari yg ada airnya padahal banyak koyoran hewan dan binatang kaya ular,kodok,yang begitu apa artinya ya dan kebetukan yg satu grup dg saya yang satu itu ponakan saya yg saya besarkan sejak dari kecil dan yang satunya temen saya yg rumahnya asli orang cimerak pangandaran dan dia sudah jadi orang sukses terimakasih d tunggu jawabannya

Kl q mimpi dimandiin m beliau lalu dy pakekan q kain emas di badan q dy kasih q nama roro kemuning hri brikutnya dy masuk mimpi q lg dy ksh aku anak bayi yg ad tandalahirnya gambar naga di tangan sbelah kiri yg hnya bs dlihat pk mata batin ap arinya ya

ijin tanya...
saya sering sekali mimpi di jumpai nyi roro kidul dan sampai saat ini,tpi di dlm mimpi cuma diam aja dia pakai keretanya bersama pngawalnya perempuan...mohonpencer ahannya...
nuhun...

Asslmualaikum saudara2ku...
Punten,saya ingin bertanya kang...
Saya mimpi di datangin sma ibu ratu nyi roro kidul...
Saya sedang d pinggir pantai plabuhan ratu sukabumi,lalu ada ombak sperti sunami,tp d atas air laut itu ada nyi roro kidul membawa mustika berwarna hijau bulat,lalu beliau mendekat ke saya,dan pas ingin dekat dengan saya,lalu ada yg menarik saya seorang nenek"..
Mimpi saya itu artinya apa y kang..?
Saya penasaran sampai sekarang,insya allah saya ingin menyambangi pantai plabuhan ratu sukabumi..
Tp klo itu tdk baik buat saya,saya tdk akn kesanah....

Terimakasih kang

mimpi bertemu nyi roro kidul sedang naik kereta kencana, trus saya disuruh mandi dengan segayung air, saya tanya untuk apa,, dia hanya kembali menyuruh mandikan, sampai ke 3 kali nya baru saya mandikan, stelah itu hilang,, entah apa maksud nya,, saya tanya ke orang kata nya sih bagus,, tapi saya belum puas dengan pernyataan tersebut,,

@,Sunarti
Insa'alloh Anda akan mengalami suati ujian khidupan untuk lebih tinggi drajat kruhanian dan ujian itu berupa mungkin kepupoleritasan dan Anda dihadapkan dikomunitas orang orang yang kurang baik segi ahlak dan kebersihan hatinya,maka tetapa hati hati dan perdekat diri kepada Alloh,kurangin kecintaan terhadap duniawi dan banyak ibadah wajib dan sholat malam dan memperbanyak dhikir dihati dan doa penjaan,@waulohualam,terimakasih telah bertanya tentang Mimpi nyai roro kidul

@.Unknow
Insa'alloh tafsir mimpi Anda akan diberi kepopuleritasan serta kehidupan atau khormatan diri dihadapan manusia,Namun Anda harus ttap hati hati dan menjaga hati jangan tinggi hati,untuk berjaga jaga dari gangguan ghaib Anda wiridlah Ayat kursi stiap stlah sholat 5 waktu sebanyak minimal 7 atau 11x,@waulohualam

@,Harianto
Sebaiknya Mas harianto sbelum tidur baca Sholawat,istiqfar,surat Annas,Alahad,Alihlas dan ayat kursi masing masing paling dikit 3x dan hati tetap berdhikir Alloh Alloh sampai tertidur,itu gangguan dari ghaib entah itu Roro kidul beneran atau lainya.waulohualam

@.Veri Lansu
Sebaiknya tidak usah kepantai,Insa'alloh tafsirnya Anda mungkin tergoda dengan wanita yang punya pipularitas dan Anda diselamatkan orang yang punya Ilmu tua,@waulohualam

@.Adil Azza
Semoga itu hanya mimpi yang bertafsir saja bukan mimpi bertemu Tokoh ghaib itu,Insa'alloh tafsirnya Anda tergoda seorang wanita yang punya karisma tapi Anda mendapat ssuatu kejadian atau ujian atau ilmu untuk membersihkan khormatan diri atau hati,@waulohualam,Terimakasih kepada yang bertanya tentang Nyai Roro Kidul klo ada kbenaran murni dari Alloh klo salah dari saya yang masih banyak dosa

saya mimpi di datangi nyi roro kidul dengan kereta kencana kerumah yang pertama duduk di kasur saya dan tersenyum melihat saya..
yang kemarin di datangi lagi bilang kalau beliau ibu saya..
terimakasih

Mf saya kmrn mlm bertm dngn nyi Loro kidul Berserta dayang"nya..bawah kereta kencana yg sngt Indah dn megah berhias kuning keemasan...nyi Loro kidul ingin ngajak aku tp aku lari ngumpet...apakh arti mimpiku itu

@.Bunda Tiara
Insa'alloh begini Bunda tafsirnya Bunda sebenarnya punya peluang untuk jadi wanita populer ada jalanya tapi Bunda belum siap,ini tafsir pertama kemudian kmungkin tafsirnya Bunda disenangi Nyi roro kidu dan mau diajak menjadi bawanya untung bunda lari ngumpet karena tidak ada untungnya ikut mahluk halus,perbanyak doa penjagaanya Bun,kususnya kalai mau tidur baca shoawat,istigfar,surat Alfalaq,Annas ,Alihlas,Ayat kursi masing 2 baca minimal 3x atau 7x kmudian baca dhikir sampai tertidur agar terhindar dari mimpi ktemu Mahluk halus,

Semalam bermimpi di sebuah sungai ada beberapa perempuan duduk berjejer 2 baris di tengah sungai tersebut ,kemudian tiba" dari arah belakang airny membentuk sebuah ombak kemudian muncul sosok wanita (nyi roro kidul) di tengah ombak tersebut,kemudian para perempuan yang duduk berjejer tadi berdiri dan berlari,,trus nyi roro bilang kalian yang duduk di sungai harus berdiri satu" kemudian yang pertama berdiri baru beberapa detik hilang,saya yang dari tadi di tkp hanya berdiri melihat kejadian dan mengerikan,tiba" saya terbangun dari mimpi tersebut,pertanyaannya arti mimpi saya apa ya terima kasih

Saya linda ,saya lgi hmil 2 bulan ..saya kemaren2 mimpi di datengi ibu ratu ..seperti nya dia mau berbicara ama saya ..tapi suara nya kecil ,gak jelas,pas saya tanya kmu siapa..
Dia bilang mbah buyut saya
Setelah itu dia pergi dan saya mendengar seperti kaki kuda berjalan.
Itu pertanda apa ya??

@Linda
semoga baik-baik saja Mbak..Mungkin putra yang Anda kandung perempuan..aullohualam

Saya mimpi ditemui kanjeng ratu,saat itu saya sedang berada di hutan,dimimpi saya kanjeng ratu bersama keretanya berhenti di satu tempat seperti pendopo,namun di pendopo itu ada yanguti yang sudah meninggal,dengan badan menghadap ke yanguti dan membelakangi saya,namun tidak lama ular kanjeng ratu seperti hendak ingin menuju ke arah saya dan menoleh lah kanjeng ratu ke arah saya,dia berpesan (kamu jangan sampai ...) namun saat terbangun saya lupa apa sebagian dr pesan itu , yang jadi pertanyaan sampe sekarang , kenapa ada yanguti sy pdhl sudah lama meninggal,dan kenapa ular kanjeng ratu seperti hendak menyerang saya

@ Unknown
JANGAN SAMPAI kita menjadi budak setan dan dunia.Semoga Anda terjauhkan dari mengelu elukan selain Alloh karena itu sangat berbaya.perbanyak baca doa penjagaan utamanya setiap kali akan tidur dan istiqomahkan dhikir dihati..waullohualam

Saya omi.. saya mimpi didatengi nyi roro pada malam jumat kliwon jam 3subuh.. dy berbahasa jawa tapi saya ngerti dikit2 dan dy menyuruh saya masuk ke istana nya kata nyi ratu disana bnyk pangeran tampan2 juga bnyk anak2 kecil.. ternyata salah satu anak kecil itu ada anak saya. Akhir nya saya pun mau ikut karna saya ingin menolong anak saya. Sosok nyi ratu kidul sangat jelas dan wangi.. kira2 arti nya apa ya?makasih dan maaf klo kurang jelas karna lupa2 ingat.

saya pernah mimipi berada dlm istana yg brgitu megah tiba2 ada cahaya putih lama2 berubah menjadi sosok ratu pntai selatan .dngn sontak saya lngsung panggil "kajeng ratu pntai selatan" tetapi beliau tidak mau di panggil dngn sebutan itu beliau minta di panggil "bunda" dan beliau berkata bunda tau apa yg sansan rasakan ,apa yg sansan mau ? saya hanya berkata saya ingin hidup bhagia tetapi saya tidak mau ada tumbal dan beliau brkata bunda tidak prnh meminta tumbal apapun ,entah knp saya merasa sngt sng skli dlm mimpi tu stelah melihat beliau .tolong artikn mimpi saya .trimakasih

@.Unknown
Perbanyak doa penjagaan..agar dijaga oleh Alloh dari mahluk halus..perbanyak pengharapan kepada Alloh jangan berharap kepada selain Alloh..karena Alloh yang Maha Kaya dan Kaya.Waullohualam

Silahkan tinggalkan komentar,,respon maupun konsultasi yang berkaitan dengan tema,,,atau Anda juga bisa menghubungi kami lewat Facebook ,Mohon maaf komentar yang berisi SARA,, LINK AKTIF,PROMOSI akan kami hapus,juga kami mohon kata2 yang menunjukkan keker4s4n atau senj4t4 mohon karakter huruf diganti dengan angka atau tanda bintang,,karena bisa termasuk SPAM,,Thank,mohon maaf bila jawaban agak lama,karena kami tidak tiap hari on ,wassalam.

Back To Top