بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Mesin Kapal terbang dalam diri..Sesungguhnya Semua yang ada disekitar kita entah itu sesuatu yang diciptakan Alloh maupun buatan manusia itu semua ada dalam diri manusia.
Misalnya disekitar kita ada pesawat terbang yang bisa melayang-layang diudara ..itu semua paduan dari 4 unsur sama halnya yang berada dalam tubuh kita..Dalam tubuh kita ada Air,tanah,udara,api dan semuanya saling bersinergi dan terciptalah manusia yang serba bisa.

Cobalah sobat amati pesawat terbang pasti melibatkan hal tersebut.pertama unsur tanah itu mencakup besi baja dan sejenisnya yang dibentuk-bentuk sedemikian rupa sehingga menjadi bentuk pesawat terbang,Adapun unsur Airnya dalam psawat terbang termasuk bahan bakarnya dan ditambah udara yang digerakkan oleh bahan bakar sehingga terjadilah singkronisasi atau satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan sehingga terciptalah pesawat terbang yang bisa terbang.

Begitu pula dalam diri manusia kalau kita mampu mengolah baling-baling cakra dalam diri dikombinasikan dengan Air dalam diri juga digerakkan oleh udara dalam diri yang bernama olah pernafasan yang matang maka manusia sebenarnya bisa lari sangat cepat bahkan bisa terbang kalau didukung tenaga dalam yang sudah menjasad.

Demikanlah sedikit ulasan tentang technologi ilahi yang mengulas mesin kapal terbang dalam diri..kritik saran dan pertanyaan kami persilahkan.wasaLam.

0 Komentar