بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Pengalaman Ghaib Mengamalkan Ayat Kursi Dan Tahajud 41 Hari,
Pertanyaan dan Pengalaman dari seorang penanya yang beralamat Di di pondok Cabe.tangsel yang pernah mengamalkan Ayat Kursi dan Sholat Tahajud 41 Hari dan mengalami kejadian keruhanian yang aneh-aneh yang akan kami ulas sebagai berikut


==========
Assalamualaikum Pak Nur..begini pak..saya dahulu pernah mengamalkan dzikir ayat kursi selama 41 Hari juga amalan sholat tahajud nya selama 41 Hari juga...
Terus setiap sholat wajib saya baca ayat kursi 99( satu tasbih) Dan sholat tahajud juga satu tasbih.sampai 41 Hari.sampai semua nya terpenuhi selama 41 Hari.

Dan setelah itu memang mata bhatin saya terbuka,atas kehendak Allah Subhanahuwataala, Namun godaan pun banyak saya alami.termasuk banyak yg datang kenalan sama saya(mahluk gaib)
Sehingga saya tersesat akan kelebihan yang allah .subhanahuwataala berikan kepada saya. Dan akhir nya saya lupa akan ajaran agama yg selama ini saya jalani. Dan akhir nya saya tidak lagi melakun dzikir ayat kursi tersebut.. Selama lebih sepuluh tahun yg lalu saya sudah tinggal kan amalan dzikir tersebut.

 Namun terkadang orang masih ada yg suka minta tolong sama saya,padahal saya sudah tidak merasakan punya apa-apa.. Namun yang aneh nya amongan saya terkadang menjadi suatu kenyataan..padahal saya hanya bercanda menolong mereka.
Yg saya mau tanyakan sama bapak adalah ,ada pengaruh nya tidak saya meninggalkan amalan tersebut..? Dan saya pernah sewaktu dzikir dahulu ada bayangan yang keluar Dari dalam punggung saya menembus tembok.Dan tiba2 saya bisa melihat bayangan tersebut kemana pun pergi nya. Sampai bayangan tersebut akhir nya masuk kedalam Dada saya kembali.. Saya tidak punya guru dalam melakukan dzikir ini,sehingga sampai sekarang saya tidak tahu tentang bayangan tersebut. Dan ada juga sebangsa raja jin kenalan sama saya lewat mimpi..Dan dia mengajak berteman sama saya..tapi saya tidak pernah minta pertolongan sama sebangsa jin tersebut.

 Dan ada juga tiga orang kyai datang dalam mimpi mendatangi saya.masing-masing berjubah me rah satu,berjubah putih satu Dan berjubah hijau satu orang.dia menanyakan nama saya dalam mimpi tersebut. Saya mau menanyakan juga siapakah kyai yang mendatangi saya itu.makasih saya mohon bapak sudi menerangkan nya sama saya. Amalan ini saya sendiri yang berniat membaca nya.karena waktu itu saya pernah diancam orang yg akan membun*uh saya,sehingga saya meminta pertolongan sama Allah subhanahuwataala tanpa ada yg menyuruh sebelum nya.

Dan sewaktu saya pertama Kali mengamalkan nya pada hitungan ke 93 tasbih saya mengalami keanehanan yg membuat saya ketakutan Karena tiba2 mata saya tertutup rapat setelah saya mendengar suara tiba-tiba dibelakang saya seperti tembok roboh yg kedengaran nya keras sekali.sehingga mata saya tertutup rapat saking saya kaget nya. Dan terbuka kembali mata saya setelah saya selesai membaca yang ke 99. Selama hitungan yg me 93 sampai ke 99. Saya mengalami badan saya seperti berputar sampai 7 Kali putaran. Dalam posisi mata saya tertutup rapat.Dan saat itu saya ingin lari Dari posisi dzikir saya karena saya takut akan kejadian yang saya alami. Tapi badan saya tidak bisa bergerak Dan mata saya tidak bisa terbuka ,saya sendiri tidak mengerti kenapa saya bisa seperti itu. Akhir nya terbuka sendiri setelah selesai membaca tasbih yg ke 99. Dan saya merasa lega setelah itu. Dan setelah saya bisa merasa kan ada kekuatan yg saya sendiri tidak mengerti,karena saya bisa merasakan getaran gaib didiri saya sewaktu saya main di rumah kakak saya  Karena disetiap sudut kamar kakak saya setiap saya berada disudut2 kamar nya ulu hati saya merasakan getaran-getaran yang saya sendiri tidak mengerti. Sampai akhir saya tahu kalau kakak saya pagarin rumah nya dengan amalan asma 99 nama Allah .

Itu kakak saya sendiri yg mengatakan nya.karena dia punya guru. Dan setelah itu ada orang tua yg mengajari kalau ingin sempurna amalan ayat kursi saya disuruh membaca nya sampai 41 Hari.Dan saya pun akhir nya menuruti apa yg dikasih tahu orang tua tersebut.
Dia dulu tetangga dekat rumah saya.sekarang sudah almarhum.. Dan akhir nya saya berhasil mengamalkan nya berikut sholat tahajjud nya juga 41 Hari. Tapi saya megang amalan ini tidak lama cuma kurang lebih setengah tahun saja. Setelah itu saya tinggal kan begitu saja.... Cuma terkadang2 saja kalau saya lg kepengen melakukan nya.  Tapi aneh nya terkadang saya masih suka mengalami kejadian aneh-aneh. Bahkan teman saya pernah bercerita saya pernah dateng kerumah padahal saya tidak kerumah dia. Maksud nya dia melihat saya ada dirumah teman saya tapi sebenar nya saya tidak kerumah dia.sehingga teman saya melonggo dengan kejadian itu.
Dan ada beberapa orang yg mengalami nya seperti itu.jadi saya mohon bapak menjelas kan sebenarnya siapa yg menyerupai saya itu. Karena saya sendiri tidak mengerti .apakah karena amalan yang saya baca selama ini atau bagaimana sebenar nya.makasih .wassalam.
==========================
Menurut Saya Amalan Ayat Kursi sangat baik diamalkan kususnya untuk pagar Ghaib diri sekaligus pembuka'an matabatin,namun yang sangat perlu diperhatikan bagi pengamal harus ada Guru yang mengijazahi dan guru itu yang benar-benar guru yang ngerti,waspada terhadap keruhanian muridnya dan yang bisa menuntun untuk kita makrifat/mengenal Alloh,,karena dalam mengamalkan Amalan kususnya Ayat kursi akan banyak mengalami kejadian-kejadian aneh yang itu sebenarnya Godaan dari saiton yang merasa terusik juga menggoda agar amalan kita gagal atau melenceng dan terkadang dari khodam Ayat kursi juga menguji kita,

Makanya yang terpenting adalah kebersihan niat kita,niat istiqomah ibadah mencari Ridho Alloh bukan niat lainya seperti mencari keampuhan ,popularitas dan harta,,Yang bahaya lagi ketika kita sudah diberi keampuhan dan akhirnya ada bisikan dari saithon yang mengajak kita untuk meninggalkan amalan wajib yang disyariatkan Agama islam maka kita harus berjuang menolak lintasan-lintasan hati yangkurang benar tersebut karena itu dari saithon juga lintasan yang sifatnya h4wa n4fsu,Kesimpulanya amalan Ayat Kursi itu tetap bisa mas Ridwan amalkan tapi mas Ridwan  juga saya anjurkan harus menata niat yang luhur karena mencari Ridho Alloh dan tetap teguh memegang Amalan wajib,Dan sebaiknya Mas Ridwan Juga mengamalkan Dhikir khofi yaitu selalu mengingat Alloh dihati dimanapun dan sedang apapun,fungsinya untuk agar menjaga hati dari lintasan-lintasan hati yang menggoda,

Khodam yang Ayat kursi terkenal juga sangat menakutkan dan dia memakai pakaian yang serba hijau seperti yang dituliskan dalam kitab-kitab hikmah tapi jangan sampai kita terlena karena kadang-kadang dia memberi sesuatu kepada pengamal Ayat kursi tapi tujuanya untuk menguji iman kita,bisa saja dia memberi emas berlian atau harta karun tapi itu suatu jebakan kalau kita terima maka biasanya kita gagal dalam tirakat tersebut maka berhati-hati dan jaga hati saat mengamalkan Ayat kursi.Wauloalam,Mohon maaf bila ada kesalan dan kata-kata yang tidak berkenan dihati,
======================
Ass....pak Nur ,saya ucapkan banyak terimakasih ,atas penerangan Dan penjelasan yang bapak berikan kepada saya.saya berasa bersyukur bapak sudi menjelaskan nya. Dan insya Allah saya akan mengamalkan nya kembali.menurut apa yang bapak jelaskan kepada saya.Dan apabila nanti saya mengalami sesuatu yg saya tidak mengerti saya mohon bapak sudi kembali menerangkan nya kepada saya .makasih .
==================
Peringatan..!!..Jangan mengamalkan amalan ini tanpa Guru Pembimbing Dan Pengijazah.karena banyak resiko lahir dan batin yang dihadapi.

0 Komentar